Connect with us

Audiensi Dinas Pariwisata dan Kebudaayan Kota Bekasi dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Jawa Barat.

BERITA TERKINI

Audiensi Dinas Pariwisata dan Kebudaayan Kota Bekasi dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Jawa Barat.

Bekasi ( 07/07/2017 ) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengadakan audiensi dengan Kementrian Pendidikan Dan kebudayaan Balai Bahasa Jawa Barat dalam rangka permartabatan bahasa Negara, sebagaimana di amanatkan dalam Undang Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera , Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan dan Permendagri Nomor 40 Tahun 2007 tentang Pedoman bagi Kepala Daerah dalam Pelestarian dan Pengembangan Bahasa Negara dan Bahasa Daerah , Balai BahasaJawa Barat akan mengadakan “ Sosialaisasi Permartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik Se – Kota Bekasi” . Sosialisasi ini akan mengundang para pemangku kepentingan dalam penggunaan bahasa di ruang publik, seperti pengusaha ,asosiasi pengusaha, dan pemilik di bidang perhotelan , restoran / rumah makan , dan tempat wisata. Audiensi di laksanakan di Ruang Rapat Dinas Pariwisata dan Kebudaayan  lantai 7. Dalam Audiensi ini di pimpin oleh Drs. Ahmad Zarkasih ( Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudaayaan ), serta Kepala Bidang dan Kasi yang ada di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.  

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top