Connect with us

Audisi Regional Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2017

BERITA TERKINI

Audisi Regional Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2017

Bekasi(13/09/2017) Dalam rangka pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2017 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengadakan Audisi Abang Mpok yang di laksanakan di tempat yang berbeda.  Ada dua tempat yang di pakai untuk Audisi Abang Mpok yaitu Kantor Kecamatan Bekasi Selatan dan Kecamatan Bekasi Timur.

Dewan juri Audisi  Pemiihan Abang Mpok ini terdiri dari unsur Budayawan Kota Bekasi, Sosial Budaya,  Ahli psikologi, Akademisi,  Bahasa dan dialeg,dan Paguyuban Abang Mpo Kota Bekasi. 

Audisi Regional Timur di laksanakan pada Hari Sabtu (9/9) yang di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata  dan Kebudayaan Kota Bekasi ( Drs.  Ahmad Zarkasih) di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Timur pesertanya  49 Orang ( yang terdiri dari Abang 15 orang , Mpok 34 Orang) dan yang lolos audisi menjadi 30 orang ( Abang 10 orang , Mpok 20 orang )

Sedangkan Audisi di regional Selatan di laksanakan pada hari Minggu ( 10/9) di buka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi (Sudiana, S. Sos, M. Si) di Aula Kantor Kecamatan Bekas Selatan dengan Peserta yang ikut berjumlah 88 orang ( Abang 31 orang dan Mpok 57 orang )  dan yang lulus seleksi 50 orang ( Abang 20 orang dan Mpok 30 orang ).

Dari audisi di kedua tempat nantinya akan di seleksi lagi untuk menuju ke Audisi akbar yang akan di laksanakan di Gedung Aula Nonon Sontani pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top