Connect with us

DISPARBUD IKUT SERTA DALAM GIAT VAKSINASI MASAL DI KELURAHAN BANTARGEBANG

BERITA TERKINI

DISPARBUD IKUT SERTA DALAM GIAT VAKSINASI MASAL DI KELURAHAN BANTARGEBANG

KOTA BEKASI – Dalam rangka meningkatkan herd immunity, Pemerintah Kota Bekasi terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi serentak ditingkat RW. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi melaksanakan kegiatan ini bertempat di Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang. Sabtu, (04/09/2021)

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 4 sampai dengan 5 September 2021. Vaksinasi tahap pertama ini menggunkan jenis vaksin Pfizer.

Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini yaitu Sekretariat RT 006 RW 002, SMK IT Raudhatul Jannah, Lapangan Bulu Tangkis Jl. Pangkalan 1 A, SMP Tarbiyatul Falah, Lapangan Bulu Tangkis RW Misan, SMP Islam Nurul Huda dan Puskesmas Bantargebang. Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan kepada warga yang berusia 12-60 tahun dan untuk pelajar usia 12-17 tahun.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Dr. MOH. RIDWAN, MM berharap, pelaksanaan vaksin bisa tetap bersinergi dengan semua pihak baik tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, Kelurahan, Kecamatan juga dibantu oleh dan juga backup oleh RT/TW.

Kegiatan vaksinasi berlangsung kondusif, calon penerima vaksin mendaftar dengan syarat membawa fotokopi KTP dan fotokopi Kartu Keluarga ke lokasi. Tahap selanjutnya, calon penerima akan melakukan skrening kesehatan. Jika lolos tahap tersebut, calon penerima dapat langsung disuntik vaksin oleh petugas. Proses pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top