Connect with us

Kegiatan Gelar dan Bina Antar Budaya Kotabaru Secara Virtual

BERITA TERKINI

Kegiatan Gelar dan Bina Antar Budaya Kotabaru Secara Virtual

Bekasi – Kegiatan gelar dan bina antar budaya Kotabaru secara virtual yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bekasi Bapak Dr. Moh Ridwan, MM dan dihadiri oleh anggota dewan komisi 2 Dprd Kota Bekasi Bapak H. Bambang Supriyadi bersama LPM, BKM dan Forum RW di wilayah Kelurahan Kotabaru.(Kamis, 12/08/2021)

Bertempat Masjid Al-Furqon Taman Harapan Baru I dengan mengikuti standar protokol kesehatan. kegiatan tersebut merupakan suatu ajang yang melibatkan masyarakat di 12 Rw Kelurahan Kotabaru Kecamatan Bekasi Barat, antusias warga dalam mengikuti kegiatan yang dikemas secara virtual sangatlah tinggi.

Dalam kegiatan tersebut juga ada pertunjukan tari-tarian serta pencak silat merupakan suatu kegiatan yang menampilkan seni dan budaya, ketua LPM, BKM serta Forum RW di kelurahan Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai sebuah ajang diskusi dalam seni dan budaya pada masa pandemi, adapun narasumber pada kegiatan pembinaan antar budaya adalah anggota Tim Ahli Cagar Budaya Kota Bekasi Dr. Andi Sopandi,S.S, M.Si yang sangat membidangi perkembangan budaya di Kota Bekasi.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top