Connect with us

Lomba Qasidah Se-Kota Bekasi ” Melalui Lomba Qasidah Kita Ciptakan dan Lestarikan Masyarakat yang mencintai Seni Budaya menuju Masyarakat Maju , Sejahtera, dan Ihsan.”

BERITA TERKINI

Lomba Qasidah Se-Kota Bekasi ” Melalui Lomba Qasidah Kita Ciptakan dan Lestarikan Masyarakat yang mencintai Seni Budaya menuju Masyarakat Maju , Sejahtera, dan Ihsan.”

Bekasi ( 1/02/2018 ) Dalam upaya meningkatkan Kota Bekasi yang ikhsan sangatlah perlu diadakan lomba qasidah, karena selain sebagai ajang uji bakat serta kemampuan para penggiat musik islami, lomba qasidah ini dapat menjadi media silatuhrami antar majelis taklim se kota bekasi. Acara tersebut di buka oleh Asda 2 ( Kariman ). 

Ditengah tengah terpaan budaya asing yang masuk ke tanah air, kekayaan budaya bangsa kita yang bernafaskan islam harus menjadi pilar utama dalam menangkal pengaruh negatif yang menyertainya. Kekayaan budaya yang bernafaskan islam Kita jadikan penyaring atau filter masuknya nilai nilai budaya asing yang tidak sesuai dengan karakter budaya bangsa kita. 

Dalam rangka menciptakan dan melestarikan masyarakat yang mencintai Seni Budaya Islami menuju masyarakat Maju, Sejahtera, dan Ihsan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi melaksanakan Lomba Qasidah yang diikuti oleh 56 ( lima puluh enam ) peserta dari seluruh Kelurahan Se Kota Bekasi yang dilaksanakan pada 30 – 31 Januari 2018 bertempat GOR Basket Kota Bekasi Jl. Jendral A.Yani.

Juara harapan 3 Kel. Mustikajaya

Juara harapan 2 Kel. Jakamulya

Juara harapan 1 Kel. Jatimekar

Juara 3 Kel. Jakasetia

Juara 2 Kel. Harapan Baru

Juara 1 Kel. Kaliabang tengah

Juara  Favorit Kel. Jatibening Baru

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top