Connect with us

Melalui Pelatihan Bartender Dapat meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Pelaku Jasa Kepariwisataan dan Hiburan Umum Di Kota Bekasi

BERITA TERKINI

Melalui Pelatihan Bartender Dapat meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Pelaku Jasa Kepariwisataan dan Hiburan Umum Di Kota Bekasi

Bekasi ( 15/07/2017) Dalam rangka meningkatkan  Kualitas Sumber Daya Manusia di bidang Jasa Kepariwisataan dan Hiburan Umum di Kota Bekasi,  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengadakan Pelatihan Bartender untuk merealisasikan program pengembangan destinasi pariwisata,  kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berkompetensi dalam bidangnya.

Pelatihan ini di laksanakan pada 13 – 14 juli 2017 di Putri Gunung Hotel (Lembang). Acara ini di buka oleh Sekretaris Dinas Pariwsata dan Kebudayaan Kota Bekasi(Sudiana, S. Sos,  M. Si). Dengan ada nya pelatihan bartender hotel maupun karaoke yang ada di Kota Bekasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepariwisatan dan produktivitas usaha pariwisata. Dengan meningkat sumber daya manusia di harapkan pelayanan yang di berikan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Pada kesempatan ini kepada pada peserta yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini di harapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat mengembangkan diri dan bermanfaat dalam meningkatkan kualitas diri serta menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah dan Pelaku Usaha.

 

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top