Connect with us

Mpok Lisa jadi Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2018

BERITA TERKINI

Mpok Lisa jadi Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2018

Bekasi(03/12/2018)Putri Lisa Erdiyanti dinobatkan sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2018

Putri Lisa Erdiyanti terpilih menjadi Mojang Pinilih Jawabarat tahun 2018, Putri merupakan finalis asal kota Bekasi yang mengikuti ajang mojang dan jajaka Jawa Barat taun 2018 yang diselenggarakan di kabupaten Garut, 27-29 november 2018.

Gadis berusia 21 tahun itu merupakan juara I pada ajang pemilihan Abang Mpo Kota Bekasi tahun 2017 lalu.

Dirinyapun merasa bangga dan senang dapat terpilih menjadi pemenang dalam ajang ini dan juga dapat mengharumkan nama Kota Bekasi. ” saya bangga dan akan terus berusaha lebih baik lagi di ajang ajang yang lebih tinggi lagi” ujarnya.

Sementara itu, wali kota Bekasi Dr.Rahmat Effendi memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh Putri Lisa Erdiyanti pada ajang Mojang Jajaka Jawabarat tahun 2018 ini.

Semoga terus dapat menorehkan prestasi prestasi yang membanggakan bagi Kota Bekasi. ” terus berkarya dan terus berprestasi ” pungkas Walikota.
Jajaran Disparbud juga ikut merasa bangga termasuk Kadis Ahmad Zarkasih, Kabid Budaya Hj Dian, serta H. Heri Sunandar yang ikut terlibat dalam perhelatan Pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi tsb. Sementara Budayawan Majayus Irwan yang juga menjadi salah satu juri pemilihan ditingkat kota Bekasi merasa senang dan terharu jika Abang Mpok dari Kota Bekasi yang telah diloloskan merupakan sosok yang memiliki kapasitas Beauty, Brain and Behavior sejati. “Bukan cuma cantik rupa/tampan wajah tetapi berintelegensi, beretika dan berestetika”, pungkasnya.*red

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top