Connect with us

Pelatihan Survei Industri Pariwisata

BERITA TERKINI

Pelatihan Survei Industri Pariwisata

Bekasi( 01/11/2018) Pelatihan dilaksanakan pada hari Seni sampai dengan Selasa Tanggal 29 s/d30 Oktobber 2018 bertempat di Hotel Grand Asrilia Jl. Pelajar Pejuang 45 No.123 Bandung. Tujuan dari Survei Perusahaan / Usaha 7 Bidang adalah memperoleh data Informasi dan Prospek Perusahaan / Usaha 7 Bidang secara umum, seperti bentuk badan hukum / badan usaha, jumlah klien dan juga jumlahtenaga kerja.

Data, informasi dan keterangan yang dikumpulkan dalam pencacahan Perusahan / Usaha 7 Bidang bersekala menengah besar antara lain : Pengenalan tempat, keterangan petugas, pendapatan selama tahun 2017, Aset tahun 2016 dan 2017, keterangan usaha dan catatan kepada 7 bidang perusahaan ( jasa transportasi wisata, jasa perjalanan wisata, jasa pramuwisata, mice, jasa informasi pariwisata, jasa konsultasi wisata dan spa ).

Pelaksanaan Pelatihan :

  1. Pendaftaran
  2. Pembukaan oleh Ibu Kurleni Ukar, MSC (Kementrian Pariwisata)
  3. Penjelasan Survei Industri Pariwisata, (Kuisoner dan Pedoman 7 Bidang Usaha Pariwisata oleh BPS dan Kementrian Pariwisata)
  4. Doa / Penutup oleh Panitia
  5. Pelaksanaan Survei

Pelaksanaan Survei dilaksanakan selama 1 bulan ( Bulan November ) dengan sasaran survei 7 Bidang Usaha Industri Pariwisata dengan Perusahaan yang telah ditentukan oleh kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Tim Survei tk. Kota Bekasi terdiri dari :

Koordiator                                          : Heni Hendrayani, S,Sos (Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat)

Pendamping/Pengawas                      : Dra.Eli Sulaeliah(DISPARBUD Kota Bekasi)

Pencacah                                             : HerlinPrwaningrum (BPS Kota Bekasi),  Sugiyanti (BPS Kota Bekasi), Miyati (BPS Kota Bekasi)

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top