Connect with us

Promosi Wisata Nusantara Apeksi Kota Tarakan 2018

BERITA TERKINI

Promosi Wisata Nusantara Apeksi Kota Tarakan 2018

Bekasi( 26/07/2018) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) kembali berkumpul di Kota Tarakan dalam pelaksanaan Rakernas XIII APEKSI,.

Kegiatan akan berlangsung di Kayan Function hall Hotel Tarakan Plaza, 25-26 Juli 2018. Dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi turut andil dalam perhelatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Disparbud Kota Bekasi,  Drs.  Ahmad Zarkasih beserta jajaran Bidang Pemasaran, Abang Mpok Kota Bekasi. Dengan menampilkan Tari Ronggeng Aprog dari sanggar Mekar Pasundan.

Kegiatan ini diikuti 98 Wali Kota Anggota Apeksi. Seluruh rangkaian kegiatan Apeksi ini di hadiri oleh 4100 peserta dari seluruh Indonesia.

Pada seremonial pembukaan,  Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany SH MH menyampaikan kota kota anggota Apeksi memiliki semangat yang sama dalam membangun daerah.

“Mari kita maju bersama, tidak ada persaingan antar daerah. Masing masing kota memiliki potensi, kalau ada kelemahan disini kita bisa saling carikan solusinya”.ujar Airin.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top