Connect with us

Rapat Koordinasi Penataan Pembangunan Gedung Kesenian Kota Bekasi

BERITA TERKINI

Rapat Koordinasi Penataan Pembangunan Gedung Kesenian Kota Bekasi

Bekasi (8/6/2017) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi melaksanakan Rapat Koordinasi Penataan Pembangunan Gedung Kesenian pada 7 Juni 2017 pada pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat diruang rapat Lt 7 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi. Rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pariwisata dan Kebudayaan, rapat di hadiri oleh empat perwakilan SKPD dari lima SKPD yang di undang serta Kecamatan Rawalumbu dan Kelurahan Bojong Menteng.

Rapat Koordinasi Penataan Pembangunan Gedung Kesenian bermaksud menyatukan persepsi dan koordinasi antara SKPD mengenai Penataan Pembangunan Gedung Kesenian, dalam pembahasan di sampaikan bahwa luas bangunan Gedung Kesenian adalah 64 m X 24 m. Informasi dari Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Bekasi Tahap I pembangunan Gedung Kesenian di mulai pada Tahun 2014 ( pemasangan pondasi), tahap II pembanguan Gedung Kesenian pada Tahun 2016 ( mulai pada tahap pembangunan gedung ), tahap III pembangunannya sudah sampai pada tahapan penyelesaian dan akan diselesaikan pada Bulan Desember 2017.Penataan lahan parkir terkendala dengan beberapa bangunan liar yang berada disekitar gedung kesenian.

Informasi dari Kelurahan Bojong Menteng , menyampaikan : Akses jalan menuju Gedung Kesenian masih terlalu sempit dan tidak bisa di lalui oleh kendaraan bus, Peninggian turap pembatas Situ Rawa Gede dengan daratan, karena Situ Rawa Gede merupakan tempat pembuangan air dari masyarakat setempat dan Kabupaten Bogor dikarenakan pada musim penghujan wilayah tersebut sering banjir.

@disparbud_kesenian#

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top