Connect with us

Rapat Pembahasan Rekomendasi Kegiatan Pekan Budaya Dan Jajanan Kota Bekasi

BERITA TERKINI

Rapat Pembahasan Rekomendasi Kegiatan Pekan Budaya Dan Jajanan Kota Bekasi

Bekasi ( 20/06/2017 ) Sehubungan dengan surat permohonan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ), Nomor : 037a/ IPSI – KOTA BKS / PRO / 2017 perihal Permohonan Rekomendasi Kegiata Pekan Budaya dan Jajanan Kota Bekasi Tahun 2017 dalam hal ini mengadakan pembahasan Rekomendasi untuk kegiatan tersebut. Acara tersebut dilaksanakan Senin ( 19/06/2017 ) bertempat di ruang Rapat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lt. 7. Pembahasan rekomendasi acara Pekan Budaya dan Jajanan Kota Bekasi mengundang Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Hukum Setda Kota Bekasi, Bagian Kerja Sama dan Inventasi Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kapolsek Bekasi Selatan, Koramil Bekasi Selatan dan Lurah Kayuringin Jaya. Pembahasan rekomendasi tersebut dipimpin oleh Kasi Pengembangan SDM dan Kepariwisataan ( Made Erna Sulistijowati, SE ).

Pemaparan Kegiatan Pekan Budaya dan Jajanan Kota Bekasi di sajikan oleh Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Bekasi ( Rahmadsyah ). Dalam rangka memperingati perjuangan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72, Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Bekasi mengadakan Acara Pekan Budaya Dan Jajanan Bekasi-  Kota Bekasi Tahun 2017 dengan target REKOR MURI 3.000 GERAK PESILAT BERGOLOK DAN MEMBUDAYAKAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN PANGSI SILAT DAN BERGOLOK yang rencananya diadakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Waktu : Minggu . 06 Agustus 2017 ,Pukul : 06.00 – 23.00 Wib

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan bahwa Kota Bekasi adalah Kota Budaya, Wisata, Pendidikan, Pemuda , Olahraga dan Prestasi Pencak Silat dan terjalinnya persatuan, Kesatuan dan kedamaian di tengah masyarakat dan membantu berlangsungnya pembangunan di Kota Bekasi.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top