Connect with us

SANGGAR GITA PATRIOT KOTA BEKASI JUARA MUSISI TERBAIK

SENI DAN BUDAYA

SANGGAR GITA PATRIOT KOTA BEKASI JUARA MUSISI TERBAIK

Bekasi (31/07/2019)

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bandung Barat ke-12, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bandung Barat mengadakan Festival Musik Bambu 2 Se-Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juli 2019 yang bertempat di Dusun Bambu Family Leisure Park. Jl. Chrysant No.47, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Festival Musik Bambu 2 diikuti oleh Kab/Kota di Jawa Barat diantaranya Kabupaten Sumedang (Lises Citra Resmi), Kota Cimahi  (Awi Sampurasun dan Sariksa Group), Kabupaten Subang (Toleters dan Nina Productions), Kabupaten Bandung Barat (Wana Loka), Kabupaten Majalengka (Konser Jati 7), Kota Bandung (21 Arumba dan PPTS Group), Kabupaten Bandung (Lodong Koclak), Kota Tasikmalaya (Awi Salaras), Kota Bogor (Sanggar Andika), Kota Bekasi (Sanggar Seni Gita Patriot Ethnik), Kabupaten Purwakarta (Sela Awi), Kabupaten Kuningan (Swara Lokantara). Kegiatan Festival Musik Bambu juga dimeriahkan oleh Bintang tamu Arga Studio, Samba Sunda, D’Calung, dan Cahya Art Denpasar.

Pada kegiatan Festival tersebut Kota Bekasi meraih kategori sebagai predikat musisi terbaik, dengan ini Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan musisi terbaik oleh Sanggar Gita Patriot Etnik.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SENI DAN BUDAYA

To Top