Connect with us

Wali Kota Bekasi Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yidha award 2017 untuk Pembina Umum Terbaik Tingkat Kota

BERITA TERKINI

Wali Kota Bekasi Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yidha award 2017 untuk Pembina Umum Terbaik Tingkat Kota

Provinsi Bali —– Rapat Kerja Nasional sekaligus Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional Tahun 2017 yang di gelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Provinsi Bali yang terlaksana selama 2 hari pada tanggal 25 Januari 2018 sampai 27 Januari 2018, juga di rangkaiakna dengan Penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2017.
Di hadiri oleh Menteri Sosial Republik Indoensia, Dr. M. Idrus Marham, M.Sc yang sekaligus memberikan atas penghargaan kepada Provinsi dan Kota yang hadir pada undangan tersebut.
Ketua Karang Taruna Tingkat Nasional, Didik Mukriyanto menyampaikan kata sambutan berupa pesan kepada seluruh anggota Karang Taruna yang turut aktif dalam wilayah masing masing, seperti yang disampaikan  bahwa Karang Taruna harus mendukung dalam menyukseskan kinerja dari Kementerian Sosial Republik Indoensia bersama para Kepala Daerah masing masing.
Didik Mukriyanto menjelaskan bahw Karang Taruna merupakan organisasi yang dibentuk bukan dari Pemerintah, melainkan dari kepedulian, keprihatinan terhadap masalah masalah sosial yang ada di Republik Indonesia, maka dari itu Karang Taruna lahir atas sebuah wadah kepentingan sosial dalam kepedulian, yang di harapkan untuk dapat membantu program progran yang berjalan dan mendampingi peran Kementerian Sosial RI dalam program kerjanya.
Dr. Rahmat Effendi, Wali Kota Bekasi mendapatkan Penghargaan dari Menteri Sosial RI yakni Pembina Umum Terbaik untuk Tingkat Kota dalam rangka Penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2017 yang di berikan langsung oleh Menteri Sosial RI, Idrus Marham dan Ketua Karang Taruna Nasional, Didik Mukriyanto, selain itu penerima untuk tingkat Kota dari Tapanuli Utara, Karo Sumatera Utara.
Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi juga termasuk salah satu pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang hadir bersama Kepala Dinas Sosial, H. Junaedi, Kepala Dinas Kominfostandi, dr. Titi Masrifahati, Kepala BPKAD Kota Bekasi, Sopandi Budiman, dan juga Kepala Dinas LH Kota Bekasi yang juga salah satu pengurus di Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Jumhana Luthfi.
Berikut juga penghargaan untuk Pembina Tingkat Provinsi yang di raih oleh Gubernur Bali, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Kalimantan Selatan dan Gubernur JawaTimur, selain itu masih banyak lagi oenghargaan yang telah di raih oleh Provinsi dan Kota serta Kabupaten dalam ajang Penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2017 yang di gelar di Bali. (Ndoet)

 

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top