Connect with us

Alhamdulillah Indah nya Berbagi bersama anak Yatim di Hotel Merapi

BERITA TERKINI

Alhamdulillah Indah nya Berbagi bersama anak Yatim di Hotel Merapi

Bekasi ( 24/05/2019 ) Di Bulan Ramadhan tahun ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Alhamdullilah bisa berbagi ke 2 dengan anak yatim piatu. Untuk kali ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Masjid Al Husna yang berada di Pekayon. Santunan di tahun ke 2 ini berjumlah 30 Anak Yatim berbeda dengan tahun sebelumnya yang berjumlah hanya 25 orang anak yatim piatu.

Suka cita anak yatim piatu terpancar dari wajah mereka yang masih lugu sesaat menginjakan kaki nya di Loby Hotel. Ada salah satu dari anak tersebut berkata ” Bagusnya tempat ini ,,,, Ini namanya Hotel yaa ,,,, ” sambil mengeksperikan wajah yang senang tersebut. Acara tersebut di buka oleh Kepala Bidang Pariwisata. Acara berlanjut dengan pemberian Santunan berupa uang saku, alat tulis, dan paket sembako. Setelah pemberian santunan selesai di lanjutkan tausiah oleh ustadz rahmat dan berbuka puasa dirangkaian dengan sholat berjamaah dengan anak yatim tersebut.

Perasaan bangga dan senang dari Aparatur Dinas Parwisata  bisa berbagi dengan anak yatim terlihat jelas saat berphoto bersama. Semoga di Tahun berikutnya dapat kembali mengadakan buka bersama kembali dengan anak yatim target dari aparatur Dinas Pariwisata. Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada aparatur Dinas Parwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi yang sudah membantu terlaksananya Acara tersebut. Dan yang sudah memberikan hartanya untuk anak yatim piatu Semoga Allah SWT dapat menggantinya dengan pahala yang sebesar besarnya.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top