Connect with us

Audisi Patriot 30 Besar Abang Mpok Kota Bekasi 2017

BERITA TERKINI

Audisi Patriot 30 Besar Abang Mpok Kota Bekasi 2017

Bekasi (18/09/2017) Audisi semi finalis Pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2017 yang dinamakan Audisi Patriot dapat terlaksana. Audisi Patriot ini adalah sebagai lanjutan dari Audisi Regional Timur dan Audisi Regional Selatan.

Audisi Patriot 30 Besar Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2017 ini dilaksanakan pada sabtu (16/9) di Gedung Aula Nonon Sontani Kantor Polisi Pemerintah Kota Bekasi. Acara ini Audisi ini di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi ( Drs.  Ahmad Zarkasih). Dalam sambutan nya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi memberikan sebuah pantun yang berbunyi;

  • Kuda Paksi menarik Oyod ,
  • Mpo Asih bikin manisan, 
  • Bekasi Kota Patriot, 
  • Kita Rawat sampe titik darah  yang penghabisan.

 

Audisi semi finalis yang akan dilakukan berupa wawancara dan tes tertulis tentang pariwisata, kebudayaan, pemerintahan, bahasa inggris, pengetahuan umum dan tes bakat serta kepribadian, dilanjutkan dengan focus group discussion.

Audisi ini akan menghasilkan 30 finalis,  yaitu 15 pasang Abang dan Mpok Kota Bekasi Tahun 2017. Selain itu audisi ini merupakan akhir dari bagian tahapan seleksi.  Selanjutnya 30 finalis akan mengikuti audensi bersama Bapak Wali Kota Bekasi.

 

Audisi Patriot berjumlah 80 peserta terdiri dari 30 Abang dan 50 Mpok,  penentuan menjadi 30 finalis akan ditentukan oleg tim Juri Audisi setelah melakukan penilaian.  Tim juri berkewajiban melaporkan hasil penentuan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi dengan membuat Berita Acara Penetapan Hasil Audisi serta menandatanganinya.

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top