Connect with us

Peresmian Gedung Kesenian Kota Bekasi

BERITA TERKINI

Peresmian Gedung Kesenian Kota Bekasi

Bekasi ( 06/02/2018) Walikota Bekasi akhirnya menandatangani prasasti Gedung Kesenian dengan demikian Gedung Kesenian sudah dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat Kota Bekasi yang terletak i Rawa Gede Jalan Pansor Rt 01/02  Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu. (05/02) .

Dalam peresmian Gedung Kesenian di dampingi oleh Pejabat eselon 2 dan 3 , Camat dan Lurah se – Kota Bekasi , unsur Muspida, Tokoh masyarakat dan para pelaku seni di Kota Bekasi.

Engkong Guntur, pengurus Dewan Kesenian Kota Bekasi berharap peresmian Gedung Kesenian Kota Bekasi, para budayawan, penyuka seni tidak berebut tempat.

“Yang engkong khawatirkan nanti pada berebut tempat. Sebaiknya nanti diserahkan ke Dewan Kesenian Kota Bekasi untuk mengatur semua,” kata Engkong Guntur yang pernah membuat seribu pantun dalam satu hari.

Kong Guntur berharap dengan adanya Gedung Kesenian Kota Bekasi banyak budayawan yang datang baik di Kota dan Kabupaten menggunakan tempat ini.

“Jangan dikira hanya kesenian saja, jadi budayawan dan penggiat kesenian kumpul-kumpul di sini, baik di Kota dan Kabupaten,” katanya.

Jadi komunitas budayawan jangan mengkotak-kotakan, kata Engkong Guntur, ini kota atau kabupaten.

“kalau berdasar teritorial, nanti enggak ketemu untuk majukan kebudayaan Bekasi,” tukasnya

 

 

Continue Reading
You may also like...

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BERITA TERKINI

To Top